Berikan Pelayanan Maksimal, Ombas Aktifkan Kembali Kantor Bupati Mobile di Kanuruan

0
105
Bupati Yohanis Bassang membuka Kantor Bupati Mobile di Kanuruan, Kecamatan Sopai, Torut, Selasa (24/5). (Ist)
Bupati Yohanis Bassang membuka Kantor Bupati Mobile di Kanuruan, Kecamatan Sopai, Torut, Selasa (24/5). (Ist)

VOISNEWS.COM, TORAJA UTARA – Pembukaan Kantor Bupati Mobile (KBM) di Kecamatan Sopai berlangsung dengan hikmat dan disambut antusias masyarakat secara positif.

Pelaksanaan KBM yang digelar di Kecamatan Sopai, Selasa (24/05/2022) di halaman SDN 4 Sopai, Jemaat Gereja Kanuruan, dibuka resmi oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, Yohanis Bassang menyampaikan “Kehadiran Kantor Bupati Mobile adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, bukan sekedar berkumpul semata ditempat ini tetapi bagaimana membantu masyarakat menyelesaikan beberapa administrasi menyangkut data kependudukan, BPJS, bantuan sosial, kesehatan, pendidikan, pertanian, bantuan beda rumah dan beberapa bantuan lainnya inilah tujuan kehadiran Kantor Bupati Mobile”, ungkap Bupati Toraja Utara

“Daripada bapak/ibu dari desa menuju kota mengeluarkan biaya akomodasi menuju perkotaan untuk melakukan pengurusan administrasi menyangkut kependudukan dan mengurus bantuan lainnya di dinas terkait, maka manfaatkan kesempatan Kantor Bupati Mobile untuk menyelesaikan hal-hal yang seperlunya di tuntaskan di tempat ini”, jelas Bupati Toraja Utara.

“Kepada stakeholder terkait di tingkat Lembang/Kelurahan, Kecamatan bahkan OPD di tingkat Kabupaten agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menggunakan hati, selain itu aparat setempat juga selektif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, tambah Yohanis Bassang.

Lanjut Bupati, “Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah harap dipergunakan sebaik mungkin”, kunci Yohanis Bassang.(*)

 

Editor: Andi Erlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here