Ketua Panitia, Saul Rante Lembang, ST, MM: Kesiapan Panitia Sudah Capai 95 Persen

0
36
Ketua Panitia pembangunan sekaligus Ketua Panitia syukuran/Mangrara Tongkonan, Saul Rante Lembang ,ST,MM. Foto.Dok (Albert).
Ketua Panitia pembangunan sekaligus Ketua Panitia syukuran/Mangrara Tongkonan, Saul Rante Lembang ,ST,MM. Foto.Dok (Albert).

VOISNEWS.COM, MANOKWARI – Ketua Panitia pembangunan sekaligus Ketua Panitia syukuran/Mangrara Tongkonan, Saul Rante Lembang ,ST,MM, menjelaskan terkait persiapan acara syukuran ‘Mangrara’ Tongkonan yang akan digelar besok, Sabtu pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2022.

Hal ini kata Saul saat ditemui awak media dilokasi Manggrara Tongkonan. Ia menyampaikan kesiapan hingga hari ini sudah mencapai progres 95 persen.

“Kesiapan kami dari Panitia syukuran ‘Mangrara’ Tongkonan, sudah 95 persen. Tenda semua sudah terpasang untuk kebutuhan 8 rayon dan juga tamu -tamu atau undangan kita, baik dari Gubernur Papua Barat, Bupati Manokwari. Dan juga seluruh IKT yang ada di Papua dan Papua Barat,” Ujar Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Papua Barat.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Papua Barat ini mengatakan bahwa selain Forkopimda Papua Barat, juga akan hadir tamu undangan dari Kabupaten Toraja Utara, Tana Toraja dan Makassar.

“Saat ini sound system juga sudah selesai di pasang dan mudah-mudahan berjalan sesuai yang kita harapkan. Dan persiapan dari panitia kami upayakan nanti malam dan paling lambat besok pagi sudah selesai, alias sudah rampung 100 persen,” pungkasnya.

Rumah ada Tongkonan yang berdampingan dengan Rumah Adat suku Arfak Kaki Seribu, terletak di Kelurahan Soribo, Kecamatan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.(Alb/arl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here