Destinasi Wisata Toraja Utara Ramai Saat Libur Lebaran, Eko Suroso: Tetap Waspada Terkait Hal Ini

0
27
Kapolres Torut, AKBP Eko Saroso memantau situasi pengunjung di wilayah objek wisata. Foto.Dok(hms).
Kapolres Torut, AKBP Eko Saroso memantau situasi pengunjung di wilayah objek wisata. Foto.Dok(hms).

TORAJA UTARA – Kapolres Toraja Utara beserta pejabat utama Polres Toraja Utara melaksanakan pengecekan pada pos-pos pelayanan di seputar objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Toraja Utara seperti Kessu, Lempe, Londa dan objek wisata lainnya, Kamis (05/05/2022).

Terjadi peningkatan jumlah pengunjung selama periode liburan lebaran kali ini. Membludaknya beberapa tempat hiburan disebabkan karena Masyarakat mendapatkan angin segar pada lebaran kali ini, aktivitas mudik lebaran diperbolehkan dengan syarat.

Ist.
Ist.

Disela kegiatan, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menyampaikan kepada seluruh personel pada pos-pos pelayanan di beberapa objek wisata agar memberikan pelayanan kepada Masyarakat melalui tindakan pengaturan arus lalin, penjagaan dan memberikan himbauan untuk taat prokes serta mendorong dinas kesehatan agar melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin.

Masyarakat harus memperhatikan kondisi tubuh mereka dengan memberlakukan protokol kesehatan sehingga mampu memberikan proteksi pada diri sendiri maupun bagi orang lain. Bagi pihak pengelola agar menyiapkan tempat cuci tangan dan menyediakan masker untuk dibagikan kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker, terang Kapolres.(hms/Erlin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here