Kapolsek Rantepao, Kompol S Syamsuddin Jenguk Personilnya Usai Jalani Operasi

0
211
Kapolsek Rantepao bersama personil mengunjungi rumah salah satu anggotanya yang usai menjalani operasi. (Dok. Hms)
Kapolsek Rantepao bersama personil mengunjungi rumah salah satu anggotanya yang usai menjalani operasi. (Dok. Hms)

VOISNEWS.COM, TORAJA UTARA -Kapolsek Rantepao Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.A bersama anggota melaksanakan kegiatan sosial menjenguk salah satu personil yang sedang sakit usai menjalani perawatan operasi, Rabu (23/03/2022).

Salah satu personil tersebut adalah Bripka Herman P yang menjabat sebagai Ps. Panit II Unit Binmas Polsek Rantepao.

Kondisi personilnya usai menjalani operasi kini mulai membaik, ia masih mengalami sakit pada bagian anus sehingga membuat Bripka Herman tidak bisa berdinas seperti biasanya.

Pada kesempatan tersebut selain menjenguk, Kapolsek Rantepao beserta Personil juga memberikan bantuan kepada Bripka Herman, yang kiranya dapat membantu dalam proses pemulihan.

(Dok. Hms)
(Dok. Hms)

Kapolsek Rantepao mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin Polsek Rantepao yaitu dengan menjenguk personil maupun keluarganya yang mengalami sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada personil, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar personil dengan pimpinannya serta keluarganya,” terangnya.

Dengan menjenguk Personil ataupun keluarganya yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kepulihan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula,” tutupnya.

 

Editor: Andi Erlinuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here