Polres Torut Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I

0
2
Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Raspani, S.I.K dan Kapolres Torut AKBP Eko Suroso. (Ist)
Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Raspani, S.I.K dan Kapolres Torut AKBP Eko Suroso. (Ist)

TORAJA UTARA – Tim Audit Kinerja Itwsda Polda Sulawesi Selatan Tahap I Tahun 2022. mengunjungi Polres Toraja Utara dan disambut langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K., didampingi Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, Jumat (18/03/2022).

Kegiatan Tim Audit dipimpin oleh Kombes Pol. Raspani, S.I.K sebagai pengawas, didampingi AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K sebagai Ketua Tim pelaksana, AKP Kasman, S.E.,M.M (Bidang SDM), AKP Andi Ilham (Bidang Garkeu), AKP Sarce (Bidang Garkeu), serta AKP Sumardi (Bidang Logistik).

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulawesi Selatan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Polres Toraja Utara.

Ist.
Ist.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat datang di bumi di Pongtiku kepada segenap Tim Itwasda Polda Sulsel” ujarnya.

Ia juga melaporakan jumlah Polsek jajaran Polres Toraja Utara keseluruhannya berjumlah 7 Polsek dan mohon bimbingan serta arahannya dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian yang telah dikerjakan Polres Toraja Utara sehingga dalam pelaksanaan kegiatan lebih baik lagi kedepannya.

Ist.
Ist.

Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Raspani, S.I.K dalam penjelasanya. Kata dia, mengapa ada audit kinerja. Ia menjelaskan bahwa dengan adanya data kelola yang baik sehingga dibuat struktur, dengan adanya struktur yang baik maka harus dikelola dengan baik.

“Kepada seluruh personel Polres Toraja Utara yang hadir agar mempersiapkan diri dan semua data yang diminta oleh tim pemeriksaan, agar dipersiapkan,” ujar Pengawas Tim.

Ist.
Ist.

Ia mengharapkan kepada peserta yang akan diaudit, agar membantu Tim pelaksana Audit untuk menjawab pertanyaan yang diberikan disertai dengan bukti pendukung.

Hasilnya, akan diaudit oleh tim dengan hasil terakhir dianalisa, dievaluasi serta dikeluarkan rekomendasi, tuturnya.

Tujuan kami menambah nilai kinerja dan meningkatkan kemampuan Polres Toraja Utara dan diharapkan untuk Program Prioritas Kapolri agar terus berjalan sesuai harapan Kapolri, pungkasnya.

Penulis: Arnol

Editor: Erlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here