Peduli Kasih Bhayangkari Torut, Kunjungi Para Tahanan dan Titip Pesan Spritual

0
3
Wakil ketua Bhayangkari Perwakilan Cabang (PC) Torut mengunjungi para tahanan di Mapolsek Rantepao. Dok (Arn)
Wakil ketua Bhayangkari Perwakilan Cabang (PC) Torut mengunjungi para tahanan di Mapolsek Rantepao. Dok (Arn)

TORAJA UTARA – Berbagai cara terus dilakukan oleh para Bhayangkari Perwakilan Cabang (PC) dalam menunjukkan kepedulian terhadap sesama, salah satunya membagikan nasi Kotak dan masker untuk para tahanan Polres Toraja Utara, Jumat (18/03/2022).

Kegiatan Bhayangkari peduli sesama tersebut dilaksanakan di Mapolsek Rantepao Jln. Budi Utomo No. 8 Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara Ny. Meti M Buttu.

Foto bersama Wakil ketua Bhayangkari Torut bersama propam polres Torut
Foto bersama Wakil ketua Bhayangkari Torut bersama propam polres Torut.

Mewakili Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Meti M Buttu mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbagi kasih. Ini adalah wujud kepedulian kepada Warga termasuk kepada saudara yang sekarang ini masih menjalani Proses Hukum di Rumah Tahan Negara Polsek Rantepao.

“Mereka itu adalah saudara-saudara kita. Kami Peduli kepada mereka, ini adalah bentuk perhatian kami kepada saudara kita. Walaupun sedikit yang dapat kami berikan, semoga dapat memberikan ataupun menambah semangat kepada para tahanan,” ucapnya.

Ist.
Ist.

Kepada para tahanan, Ny. Meti M Buttu berpesan meskipun sedang berada dalam ruangan tahanan, jangan lupakan Tuhan Yang Maha Esa. “Laksanakan Ibadah sesuai keyakinan masing-masing dan teruslah berdoa karna sesungguhnya Tuhan Maha Penolong,” pungkasnya.

Semoga dalam menjalani masa tahanan, para tahanan bisa mengintrospeksi diri, jadikan semuanya menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, tutur Ny. Meti M Buttu.

Ist.
Ist.

Tak lupa, Wakil Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker meski di dalam ruang tahanan dan lengkapi vaksinasi hingga dosis ke-3, karena kita ketahui virus Covid-19 masih berada disekitar kita. tutupnya. (Arn/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here