Kapolsek Sa’dan Balusu Pimpin Ibadah di Gereja Toraja Jemaat Sion Solo’, Ini yang Disampaikan

0
6
Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden, saat menyampaikan khotbah di Gereja Toraja Jemaat Sion Solo'di Sa'dan Balusu. Foto (Ist).

TORAJA UTARA – Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Aipda Arens H.L melaksanakan ibadah bersama di Gereja Toraja, Jemaat Sion Solo’, di Lingkungan Solo’, Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, pada Minggu, (20/2/2022) kemarin.

Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden bertindak sebagai pemimpin Ibadah/ Pengkotbah, dengan mengambil tema “Kasih Yang Tuntas “.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sa’dan Balusu mengucapkan terima Kasih kepada seluruh jemaat serta Majelis Gereja Toraja Jemaat Sion Solo’ yang memberikan kesempatan untuk melakukan pelayanan Firman di Jemaat Sion Solo’. Dan sekaligus menyampaikan informasi agar tetap mematuhi prokes.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberikan pelayanan di jemaat ini. Kepada seluruh Jemaat yang hadir kami dari pihak kepolisian menghimbau untuk tetap mematuhi prokes. Harapan saya, seluruh jemaat agar tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan mendukung pemerintah untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19, semoga pandemi Covid ini segera berakhir,” ujar Sirenden.

Terpisah, Kasihumas Polres Toraja Utara Iptu Agus Martopo kepada awak media menyampaikan bahwa dalam upaya menuntaskan pelaksanaan Vaksinasi di Toraja Utara. Personil Polres Toraja Utara intens melakukan pendekatan di tengah-tengah masyarakat salah satunya di tempat ibadah.

“Seluruh personil Polres Toraja Utara intens melakukan pendekatan dengan masyarakat. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi serta mematuhi Protokol Kesehatan,” unkap Agus Martopo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here