Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Torut, Sasar Pengunjung Cafe

0
28
Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Torut menyasar Kafe dan berikan himbauan kepada para pengunjung. (Dok Humas)
Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Torut menyasar Kafe dan berikan himbauan kepada para pengunjung. (Dok Humas)

VOISNEWS.COM, TORAJA UTARA – Kepolisian Resor Toraja Utara menggelar patroli gabungan bersama Kodim/1414 Tator dan Satpol PP Toraja Utara dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Toraja Utara, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu di dampingi Kabag Ops Kompol Marthen Tangallo san Kasat Binmas Akp Lewi Tandi Arrung melakukan patroli pada wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal di jalan.

Selain melakukan patroli, para personel gabungan menyambangi tempat – tempat keramaian seperti cafe, warkop dan para pemuda atau masyarakat yang sedang berkumpul.

Meminta kepada masyarakat yang berkumpul atau sedang nongkrong pada warkop ataupun cafe agar memperlihatkan kartu vaksin dan bagi yang belum melakukan vaksin diminta agar segera melakukan vaksinasi.

Wakapolres Kompol Marthen Buttu menyampaikan bahwa operasi patroli cipta kondisi gabungan TNI – Polri dan Satpol PP yang dilaksanakan malam ini yakni dalam rangka mengantisipasi lonjakan virus Covid-19 dan mengantisipasi potensi gangguang kamtibmas diwilayah Kabupaten Polres Utara.

“Jadi malam ini kami dari Polres bersama Kodim 1414 dan Satpol PP, melakukan patroli cipta kondisi guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” Ucap Wakapolres

“Kami minta kepada seluruh Personel dalam melaksanakan tugas agar menyampaikan secara humanis, memberi pemahaman kepada masyarakat agar melakukan vaksin bila belum vaksin dan apa yang dilakukan malam ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah, TNI-Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari virus covid-19 dan serta agar memberi rasa aman dan nyaman”. Tambah Marthen Buttu.

“Berharap semoga masyarakat Toraja Utara tetap sehat, tetap dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari penyebaran covid 19”. Tutup Wakapolres Kompol Marthen Buttu.

 

Editor: Andi Erlinuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here